» » » » » » » Satu Korban Longsor PT PGE Ditemukan


BENGKULU, SemarakNews.co.id – Setelah 6 hari melakukan pencarian dan evakuasi 4 korban longsor di kawasan PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE), tim evakuasi berhasil menemukan salah satu korban meninggal. Diduga korban yang ditemukan tersebut adalah anak dari Roni Doris bernama Delvi (4), namun tim SAR Gabungan belum bias memastikan apakah korban yang ditemukan ini merupakan 1 dari 4 korban yang dilaporkan hilang sebelumnya.

Ketua Tim SAR Gabungan, Letkol Kav Hendra Nuryahya mengatakan bahwa korban ditemukan dalam posisi tidak tertimbun longsoran lumpur. Hendra menduga korban terseret arus air bah pada Senin (2/5/2016) lalu. Korban ditemukan sekitar 4 hingga 5 KM dari titik longsor. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong guna dilakukan otopsi.

“Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mengecek sawahnya yang terkena banjir sekitar pukul 08.45 WIB,” jelas Hendra.

Hendra juga menambahkan, kondisi korban saat ditemukan sudah lembek berlumuran lumpur.  Jika korban yang ditemukan tersebut memang salah satu dari korban longsor yang dinyatakan beberapa waktu lalu. Ini berarti masih ada 3 korban lagi yang belum ditemukan, yang juga merupakan karyawan PT PGE. Dugaan sementara, 3 korban yang belum ditemukan tersebut tertimbun di dalam container tempat mereka beristirahat saat terjadi longsor.

“Beberapa waktu lalu kita telah menemukan satu box container, namun kosong. Masuk hari ke enam, belum ada tanda-tanda keberadaan container yang berisi 3 korban tersebut,” demikian Hendra.[**]

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply