» » » » Ini Dia Bakal Jadi Calon Penerus Valentino Rossi

Pembalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi
SemarakNews.co.id, BARCELONA – Ada Prediksi Menarik tentang Franco Morbidelli. Valentino Rossi menyebut Franco Morbidelli yang saat ini merupakan pembalap Moto2 tersebut bakal jadi penerusnya bagi pembalap MotoGP. Pada musim mendatang, Franco Morbidelli diproyeksikan bakal naik kelas ke MotoGP.

Franco Morbidelli adalah murid Rossi di VR46 Academy pada musim ini. Menurut Rossi, Franco memiliki performa yang sangat bagus pada balapan musim ini.

“Franco memiliki performa yang sangat baik. Ia juga memiliki banyak potensi dan talenta, dia bakal jadi penerus saya,” ujar Valentino Rossi seperti dikutip Eurosport, Jumat (16/6/2017).

Franco tampil sangat agresif musim ini. Dia telah menjuarai empat balapan dari tujuh seri yang ia ikuti, diantaranya di Qatar, Argentina, Amerika dan Prancis.

Saat ini, Franco memuncaki klasemen sementara pembalap Moto2 deng total 123 poin. Bahkan, Rossi sangat yakin juara Superstock600 tahun 2013 itu akan menjadi pesaing berat banyak pembalap.


“Franco menjadi pembalap tak lepas dari dukungan Ayahnya. Ayah Franco juga merupakan mantan pembalap yang pindah ke Tavullia untuk menjadikan Franco pembalap hebat,” ungkap Rossi.[**]

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply