» » » » » Pasca Ditangkap, Gubernur Bengkulu, Istri Serta Kontraktor Langsung Diterbangkan Ke Markas KPK


SemarakNews.co.id, BENGKULU - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil menciduk yang Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti dan Istri dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) dibulan suci Ramadan 1438 H.
Dalam operasi senyap tersebut, KPK berhasil mengamankan 5 orang termasuk Ridwan Mukti dan Lily Martiani Maddari. Menurut informasi yang berhasil diperoleh bahwa Ridwan Mukti dan Lily Martiani Maddari langsung diterbangkan ke Gedung KPK sekira pukul 14.00 WIB.
”Ya betul (gubernur Bengkulu dan istri ditangkap),” tutur sumber yang berhasil dikonfirmasi, Selasa (20/6/2017).
Sejauh ini tim awak Pers, belum dapat memastikan kaitan perkara apa dan berapa nominal tepatnya uang hasil OTT KPK yang diamankan dari Gubernur Bengkulu, sumber tersebut belum bisa memberikan keterangan secara detail. Pasalnya kegiatan penindakan masih dilakukan.
Namun infonya uang yang diamankan senilai Rp 1 Miliar lebih. Sementara itu, saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari baik dari KPK maupun pihak terkait lainnya.[**]

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply