» » » » » » PWI Rejang Lebong Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan Aisyah

Foto Bersama PWI Rejang Lebong dan Anak-Anak Panti Asuhan Aisyah
SemarakNews.co.id, BENGKULU – Di Bulan Suci Ramadhan, Sabtu (10/6/2017), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu melaksanakan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Aisyah yang beralamat di Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Kegiatan Bhakti Sosial PWI Rejang Lebong di Panti Asuhan Aisyah berjalan sukses dan khidmat. Seluruh anggota PWI Rejang Lebong disambut hangat oleh pengurus Panti Asuhan serta anak-anak asuh panti.

Adapun bantuan yang diberikan PWI Rejang Lebong dalam Bhakti Sosial berupa Peralatan alat tulis berupa buku dan perlengkapannya, pakaian baru dan bekas layak pakai hasil sumbangan dari para dermawan yang mempercayakan menyalurkannya melalui PWI Rejang Lebong, sembako berupa beras, telur, dan banyak lagi lainnya yang diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi Panti Asuhan Aisyah.

Penyerahan Bantuan Bhakti Sosial PWI Rejang Lebong Ke Panti Asuhan Aisyah
Dalam kata sambutannya, Ketua PWI Rejang Lebong, Hasan Basri menyampaikan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang akan dilaksanakan berkelanjutan kedepannya. Hasan juga menyampaikan, selain seluruh wartawan yang tergabung dalam PWI Rejang Lebong, sumbangan juga diperoleh dari berbagai pihak yang turut membantu dalam Bhakti Sosial ini, diantaranya Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong Iqbal Bastari, Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong RA Denni, Sekretaris DPRD (Sekwan) Rejang Lebong Hariyadi, Anggota DPRD Rejang Lebong Misriati, Mantan Calon Bupati Rejang Lebong Syamsul dan para dermawan.

“Insyaallah, kedepan acara Bhakti Sosial ini akan PWI Rejang Lebong laksanakan dengan berkelanjutan dengan harapan membantu Panti Asuhan dan anak-anak yatim piatu,” sampai Ketua PWI Rejang Lebong, Hasan Basri.

Pengurus Panti Asuhan Aisyah, Mukhoir mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Wartawan yang tergabung dalam PWI Rejang Lebong yang telah rela memberikan bantuan dengan kegiatan Bhakti Sosial ini. Mukhoir mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum yang berharga dan sangat langka sekali mendapatkan kunjungan dari PWI Rejang Lebong. Dalam kesempatan ini, Mukhoir menjelaskan salah satu program unggulan Panti Asuhan Aisyah, yakni mewajibkan setiap anak asuhannya dapat menghapal Al-Qur’an.


“Kedepan, setiap anak asuh akan dibimbing untuk menjadi Hafiz Al-Qur’an. Saat ini, program tersebut telah kami jalankan dengan mengadakan secara rutin mengaji 1 juz satu hari,” jelas Mukhoir.[**]

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply