» » » » » Isu SUAP Penerimaan TKS Di Kabupaten Rejang Lebong, Ini Kata Bupati…


SemarakNews.co.id, BENGKULU – Banyaknya isu yang beredar baik dari mulut ke mulut hingga di Media Sosial terkait penerimaan Tenaga Kerja Sukarela (TKS), Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Dr. H. Ahmad Hijazi angkat bicara. Hijazi menyarankan, bagi calon TKS yang merasa menjadi korban SUAP untuk segera melapor ke pihak yang berwenang, sehingga kasus tersebut dapat diselesaikan secara hukum yang berlaku.
“Jangan hanya ngomong saja penerimaan TKS ada SUAPnya. Di Media Sosial bahkan ada yang sampai berani menyebutkan jumlah suapnya. Kalau memang ada korban yang dirugikan, segera lapor ke Polisi,” tegas Hijazi.
Bupati Rejang Lebong mengaku sangat banyak mendengar dan membaca terkait isu yang tak pantas terkait penerimaan TKS tersebut, bahkan terkesan menyudutkan Pemerintahan Rejang Lebong.
“Saya menyadari tidak akan mampu membuat seluruh masyarakat Rejang Lebong puas terhadap kepemimpinan saya saat ini. Namun, saya beserta jajaran pemerintahan daerah akan terus bekerja untuk melayani masyarakat,” kata Hijazi.
Beberapa waktu lalu, telah diumumkan calon TKS yang dinyatakan lulus oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rejang Lebong dengan proses penjaringan yang telah dilaksanakan. Sebanyak 930 TKS dinyatakan lulus dari 3140 pelamar. Hal ini lantas mengundang isu-isu miring terkait kelulusan tersebut.[**]

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply