» » » » » Pererat Tali Silahturahmi, RSUD Curup Gelar Halal Bihalal

Saling Berjabat Tangan Dan Bermaaf-Maafan Antar Pegawai Di Jajaran RSUD Curup Dalam Acara Halal Bihalal
UNTUK mempererat silahturahmi antar pegawai di jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu mengelar acara Halal Bihalal.

Bertempat di lantai III RSUD Curup, sekira pukul 11.00 WIB acara Halal Bihalal dimulai. Tampak hadir tamu undangan dari Bank Bengkulu dan diikuti oleh setiap elemen jajaran yang ada di RSUD Curup.


Dalam kata sambutannya, Direktur RSUD Curup, drg. Asep S.N menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin kepada seluruh staf dan pejabat di jajaran RSUD Curup. Di bulan Syawal dan momen Idul Fitri 1438 H, merupakan salah satu momen terbaik bagi umat muslim untuk saling maaf memaafkan dengan harapan ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama satu bulan penuh lebih sempurna.


“Kepada seluruh jajaran RSUD Curup, yang sempat hadir maupun yang masih menjalankan tugas, saya menyampaikan minal aidin wal faidzin, semoga dengan halal bihalal ini dapat lebih menyempurnakan ibadah kita,” sampai Direktur RSUD Curup, drg. Asep S.N.[ADV]
Para Hadirin Halal Bihalal RSUD Curup Mendengarkan Kata Sambutan Dari Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup
Saling Bersalaman Dan Bermaaf-Maafan Antar Pegawai Di Jajaran RSUD Curup
Saling Bersalaman Dan Bermaaf-Maafan Antar Pegawai Di Jajaran RSUD Curup

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply