» » » » » » Gubernur Bengkulu Hadiri Musrembang Tingkat Kabupaten Rejang Lebong

MUSYAWARAH Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Rejang Lebong 2019 dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah yang dilaksanakan pada Senin, 19 Maret 2018 di ruang Pola Pemda Rejang Lebong.
Musrenbang RKPD yang digelar di Ruang Pola Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong ini, dihadiri Kepala Bappeda provinsi, Ketua DPRD Rejang Lebong, pemerintah Kabupaten Kepahiang, Lebong, Bengkulu Tengah dan pemerintah Kota Lubuk Linggau Sumatra Selatan.
Pada kesempatan ini, Rohidin meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memastikan agar aspirasi dari masyarakat dapat dikawal dengan maksimal apalagi tentang pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Rejang Lebong.


Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong, Dr. HC. Ahmad Hijazi berharap, Musrenbang ini dapat menghasilkan usulan perioritas program pembangunan, agar benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.
Ditambahkan Hijazi, Prioritas utama pembangunan Kabuptaen Rejang Lebong, antara lain meningkatkan pelayanan kesehatan, meningkatkan mutu pendidikan dan meningkatkan pendapatan melalui ekonomi kemasyarakatan.[ADV]

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply