» » » » » Memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemkab Rejang Lebong Laksanakan Upacara



PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong menggelar upacara memperingati hari lahirnya Pancasila di depan kantor Bupati Rejang Lebong, Jumat (01/06/2018). Tampak hadir dalam upacara ini seluruh jajaran dan elemen pemerintahan daerah serta tokoh-tokoh adat Rejang Lebong dan tokoh-tokoh agama Kabupaten Rejang Lebong.
Setelah selesai acara Bupati Rejang Lebong menjelaskan, "Bahwa sebenarnya di pemerintah Rejang Lebong dan di sekolah-sekolah itu tetap dilaksanakan upacara setiap bulan di Pemkab Rejang Lebong, membacakan sila pancasila dan kalau tingkat pelajar di setiap satu minggu dibacakan sila-sila pancasila," kata Hijazi.

Bupati menyampaikan pemuda dan pelajar jangan sampai melupakan setiap sila Pancasila. Sambung Hijazi, Pancasila merupakan dasar dan landasan negara Republik Indonesia (RI).

Upacara hari lahir pancasila berlangsung lancar dan Khidmat.[ADV]

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply