» » » » PAW DPRD Rejang Lebong, Lantik Bambang Irawan Gantikan Abu Bakar


PADA Kamis (19/07/ 2018 ), Ketua DPRD Rejang Lebong M. Ali ST resmi melantik Bambang Irawan dari Partai Gerindra sebagai Anggota DPRD Pergantian Antar waktu ( PAW) mengantikan Abu Bakar. Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Wakil Bupati Rejang Lebong,Sejumlah Pejabat SKPD, Unsur FKPD.

Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Dipimpin Langsung Oleh Ketua DPRD, Kegiatan Tersebut Berjalan Dengan Lancar Ratusan Personil Polisi Turut Siaga Mengamankan Sidang Paripurna PAW.
Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong M.Ali, ST Mengatakan Dalam Sambutannya Dalam Pelantikan PAW Anggota DPRD Telah Ditentukan Berdasarkan SK Gubernur Bengkulu No.S 458.I Th 2017 Tentang Peresmian Pelantikan dan Pengangkatan PAW Anggota DPRD Rejang Lebong.
"Pengangkatan Menjadi Anggota DPRD Berdasarkan SK Gubernur Tersebut Maka Selaku Mantan Anggota DPRD Atas Nama Abu Bakar Resmi Diberhentikan Dan Atas Nama Bambang Irawan Resmi Menjadi Anggota DPRD Rejang Lebong” Jelasnya.
Lanjut, Disisi Lain Dia Berharap Anggota DPRD Yang Baru Dilantik Bisa Menjalankan Tugasnya Dengan Baik, Serta Bisa Memberikan Pelayanan Keopada Masyarakat Sesuai Dengan Kaedah Dan Tupoksi Yang Dijabatnya Sekarang Mengingat Jabatan Yang Diberikan Merupakan Amanah Dari Masyarakat.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply