» » » » » Paripurna Istimewa HUT RI ke-73 DPRD Rejang Lebong Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI



DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rejang Lebong menggelar sidang paripurna istimewa HUT RI ke-73 dengan agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo, pukul 09.45 WIB, Kamis, (16/8/2018).

Sidang paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Rejang Lebong, M. Ali, ST dengan 29 anggota dewan. Dihadiri Bupati Rejang Lebong, Dr. Ahmad Hijazi, Wakil Bupati, Iqbal Bastari serta unsur FKPD, pejabat daerah, tokoh masyarakat. Termasuk veteran angkatan 45.

‘’Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI, kita dapat mengenang jasa para pejuang kemerdekaan. Khususnya para pejuang di Kabupaten Rejang Lebong. Selain itu, dalam mengisi kemerdekaan, kita harus mampu mewujudkan cita-cita bangsa  dan tercapainya tujuan untuk mensejahterakan masyarakat,’’ kata M. Ali.

Sedangkan Bupati Rejang Lebong, Dr. Ahmad Hijazi mengatakan, dulu para pejuang dengan sepenuh jiwa dan raga berjuang  untuk merebut kemerdekaan negara kita. Tugas pemerintah saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan melaksanakan pembangunan.

Sementara dalam pidato kenegaraannya, presiden menyampaikan Nota Pengantar RAPBN Tahun 2019. Diantara materi yang dibacakan presiden itu diantaranya tentang rencana kenaikan gaji ASN dan pensiunan 5%  dan kenaikan Dana Desa (DD) sebesar 30%.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply