» » » » Bupati Hijazi Launching Pelaksanaan Car Free Day


BENGKULU, Rejang Lebong - Bupati Kabupaten Rejang Lebong H. Ahmad Hijazi SH, M.Si melaunching pelaksanaan Car Free Day (CFD) atau hari tanpa kendaraan tahun 2018, di depan rumah dinas Bupati sampai halaman Pemda Rejang Lebong, Minggu pagi (2/09).

Launching CFD didampingi ketua Tim Penggerak PKK bersama Sekretaris Daerah, Asisten I, Asisten II, Asisten III, jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), diikuti pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), serta toko masyarakat Rejang Lebong.

Berbagai rangkaian kegiatan CFD ini, diawali dengan jalan santai yang mulai star di depan rumah dinas bupati diikuti senam masal di halaman Pemda dan pembagian susu gratis oleh dinas pertanian, serta dimeriahkan dengan band OPD.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hijazi mengatakan acara CFD ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat menurunkan ketergantungan masyarakat Rejang Lebong terhadap berkendara, terutama ke daraan roda dua.

“Sehingga tidak menimbulkan polusi dan membiarkan udara segar bisa bebas serta dapat menjaga lingkungan,” ujar Bupati.

Banyak manfaat yang dirasakan dengan diterapkannya CFD ini, salah satunya sebagai tempat refresing masyarakat Rejang Lebong. “Yang mana selama ini kita pusing dan tetekan dengan banyak pekerjaan dengan kegiatan ini kita dapat refreshing,” pungkas Bupati.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply