» » » » Kenedy Harapkan AMBO Dapat Mencerdaskan Masyarakat


BENGKULU - Setelah memberikan dukungan resmi atas berdirinya AMBO Provinsi Bengkulu. Senator DPD RI Ahmad Kanedi, SH,MH, langsung meluangkan waktunya menyambut hangat Pengurus AMBO Bengkulu yang tidak lama lagi akan dikukuhkan, Rabu (31/10/2018). Dalam kesempatan ini Beliau berharap agar AMBO dapat mencerdaskan masyarakat.

Bertempat di kantor rumah aspirasi jalan Sutoyo Tanah Patah, mantan Walikota Bengkulu memberikan banyak masukkan dalam membesarkan AMBO Bengkulu. Kehadiran AMBO ini diharapkan menjadi pewarna organisasi bagi insan pers khususnya pemilik media online di Bengkulu.


"Jadi saya harap bukan sekedar informasi tapi mampu memberikan ruang publik yang dibutuhkan masyarakat Bengkulu. Wadah AMBO ini bisa melahirkan banyak ide-ide kreatif yang sejalan dengan program pemerintah. Tanggungjawab moral mencerdaskan masyarakat melalui informasi menjadi tantangan besar pengurus AMBO," ungkapnya.

Ia menambahkan, pengukuhan Pengurus AMBO ini mampu memberikan eksistensinya dalam berbagai hal yang sifatnya positif."Saya selaku senator bangga atas inisiasi adik-adik pengurus AMBO yang memiliki visi misi yang sama.

Sementara Ketua AMBO Bengkulu, Anjang Sumitro, mengucapkan terima kasih atas atas waktu luang dengan diberikan Senator Ahmad Kanedi. Semoga dengan pertemuan ini menjadi langkah awal sekaligus restu dari sang Senator agar AMBO menjadi wadah bagi pemilik media online Bengkulu.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply