» » » » KPU Seluma Gelar Rakor Pencermatan DPT


BENGKULU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma panggil seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) guna tindak lanjuti hasil pencermatan ulang terhadap Daftar Pemilih Tetap Hasil Perubahan (DPTHP) yang direkomendasikan  Badan Pengawad Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Seluma dan Provinsi Bengkulu, Selasa(9/10).

Pencermatan DPTHP sudah 90%, KPU Kabupaten Seluma kembali lakukan rapat koordinasi bersama PPK se-Kabupaten Seluma. Dalam kegiatan tersebut, Sarjan Effendi Ketua KPU Kabupaten Seluma mengatakan ada kurang lebih 10 ribu rekomendasi yang harus dilakukan pencermatan ulang. Dan berdasarkan hasil laporan dari setiap PPK dan PPS bahwa untuk wilayah lingkup Kabupaten Seluma pada saat ini sudah hampir mencapai sembilan ribu lebih yang telah dicermati.

Sarjan Effendi menjelaskan kembali nahwa pelaksanaan pencermatan ulang terhadap DPTHP ini adalah debagai bentuk keberhati-hatian kita untuk menentukan DPTHP. Agar nantinya hasil dari pencermatan ulang ini bisa menghasilkan yang terbaik.

Lebih lanjut, Sarjan Effendi mengharapkan bahwa setelah dilakukan pengamatan ulang terhadap DPTHP ini nanti semua masyarakat Kabupaten Seluma sudah terdaftar di DPT Pemilu 2019 yang akan datang.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply