» » » » Pasien DBD Kembali Penuhi RSUD



BENGKULU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais kembali dipenuhi pasien yang terinfeksi virus Demam Berdarah Dengue (DBD), Minggu(14/10).

Virus DBD semakin mewabah di Kabupaten Seluma tak terkecuali Desa Talang Perapat. Warga desa Talang Perapat terus saja berdatangan guna mendapatkan perawatan.

Hingga saat ini tercatat sudah 13 warga desa Talang Perapat terjangkit Virus DBD dan masih dalam masa perawatan di RSUD Tais. Tentu hal ini harus menjadi perhatian Pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma untuk mengambil tindakan dalam rangka membasmi wabah tersebut ataupun mencegah wabah tersebut meluas ke wilayah lain.

Pasalnya, beberapa waktu lalu wabah ini sempat menjangkiti warga di kawasan Seluma Timur, dan saat ini Seluma Barat.

"Ini harus dilakukan penyemprotan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma. Akan tetapi, sampai saat ini baru beberapa titik yang sudah dilakukan. Harapan masyarakat Kabupaten Seluma seluruh harus di lakukan penyemprotan tersebut," terang Ari, warga setempat.

Tentu seluruh pihak ingin hal ini tidak terjadi lagi. Mengingat bahaya dan resiko virus DBD yang mematikan apabila terlambatnya penangan yang dilakukan.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply