» » » » Linda : Semoga AMBO dapat Menciptakan Pemuda Berkarya


BENGKULU - Mantan Wakil Wali Kota Bengkulu Priode 2013-2018 yang juga Calon Legeslatif DPRD Provinsi Bengkulu Patriana Sosialinda menyambut baik kunjungan Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) dikediamannya, Kamis (8/11) Sekitar Pukul 19.00 WIB.

Kunjungan AMBO dalam rangka Silaturahmi ini dikuti langsung oleh Ketua AMBO Anjang Sumitro,Dewan Pembina Rahmad Ramadhan, Sekretaris Dian Marfani dan Pengurus AMBO Aminudin (Ameng), Arwin serta Tova.

Patriana Sosialinda Mengatakan Secara Pribadi saya (Linda,red) menyambut baik atas Kedatangan Pengurus AMBO dan saya mengucapkan terimakasih sudah mau berkunjung kediaman kami.

"Saya Pribadi mengucapkan terimakasih kepada AMBO sudah mau berkunjung dan bersilaturahmi kekediaman kami,"ujar Linda.

Linda Menambahkan diharapkan kedepannya Organisasi AMBO dapat menciptakan atau meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pemuda yang berkarya, karena kita ini pelaku usaha kalau bukan kita siapa lagi.

"diharapkan kedepannya AMBO dapat menciptakan dan meningkatkan SDM pemuda yang berkarya,karena kalau bukan kita selaku pelaku usaha siapa lagi,"Imbuh linda.

Ketua AMBO Anjang Sumitro atau yang sering disapa Dadang mengatakan kami pengurus AMBO mengucapkan terimakasih kepada Ibu Linda yang sudah mau menerima kedatangan kami dan semoga kedepannya kita dapat bekerjasama dari segi bidang manapun.

Lanjut Dadang menambahkan Saran atau masukan dari Ibu Linda sangat penting dikarenakan Beliau (Linda,red) adalah salah satu tokoh perempuan yang ada di Kota Bengkulu, maka dari itu kita juga perlu masukan-masukan dari Beliau.

"Tujuan berkunjung ke kediaman Ibu Linda meminta Saran dan masukan karena beliau adalah tokoh perempuan yang ada di kota Bengkulu maka dari itu kita membutuhkan masukan-masukan dari beliau,"Tutup Dadang.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply