» » » » Kadis Kominfo Harapkan AMBO Kuatkan Sinergi Dengan Pemerintah


BENGKULU - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyambut baik Kehadiran Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu, Jumat (02/11) Sekitar Pukul 09.30 WIB. Beliau juga mengharapkan kedepan AMBO bisa bersinergi guna mendongkrak popularitas Potensi Bengkulu.

Kunjungan Penggurus AMBO yang bertujuan Audensi bersama Diskominfo disambut langsung Oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Bengkulu Eddy Prawisnu, SH, M.Hum, Kabid Hubungan media dan Tik Putu Eko Purnomo.

Kepala Dinas Kominfo Eddy Mengatakan Kehadiran Organisasi AMBO kami sambut baik, semoga kedepannya kita dapat bersinergi serta nantinya AMBO dapat menyajikan Pemberitaan yang membangun Provinsi Bengkulu.

"Kami sambut baik atas terbentuknya Organisasi AMBO yang menaungi Media Online Lokal, semoga nantinya dapat menyajikan pemberitaan yang membangun," ujar Kadis Kominfo.

Kadis Kominfo menambahkan Mari kita sajikan Pemberitaan yang positif demi Provinsi Bengkulu, dikarenakan Bengkulu ini banyak Potensi yang perlu kita sajikan ke Tingkat Nasional bila Perlu sampai Internasional.

"Kehadiran AMBO semoga menyajikan Pemberitaan Positif demi kemajuan Provinsi Bengkulu, dikarenakan Bengkulu ini Banyak Potensi yang perlu kita sajikan ke Tingkat Nasional dan Bila Perlu ke Tingkat Internasional," tutup Kadis Kominfo.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply