» » » » Audiensi Bersama Pelindo, AMBO Diharapkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


BENGKULU - Perkumpulan Forum Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), hari ini berkesempatan audiensi langsung bersama General Manager Pelindo II Cabang Bengkulu di Kantor Pelindo II Bengkulu Jln. R. E Marthadinata, pada Senin (05/10). Dalam kesempatan ini AMBO diminta perjuangkan aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, pengurus Provinsi AMBO langsung disambut hangat oleh General Manager PT. Pelindo II Cabang Bengkulu Hambar Wiyadi. Audiensi ini digelar guna menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan AMBO sebagai Organisasi yang menaungi Berita Online yang ada di Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Hambar menyambut baik kehadiran AMBO sebagai wadah promotor Provinsi Bengkulu khususnya. Beliau juga berharap AMBO dapat memberikan aura positif untuk kemajuan Provinsi Bengkulu melalui media pemberitaan yang mendidik, berimbang, serta kreatif dan inovatif.

"Saya apresiasi dan dukung kehadiran AMBO, saya yakin kita satu visi satu misi untuk memajukan Provinsi Bengkulu. Tidak hanya itu saya berharap AMBO juga harus juga menampilkan aspirasi masyarakat karena itu sangat berguna bagi kemajuan Provinsi Bengkulu ini. Untuk kedepan saya berharap kita dapat menjaga hubungan kita, seperti sering sharing" ujar Hambar.

Dilain sisi, Ketua AMBO Anjang Sumitro berharap melalui audiensi dengan General Manager PT. Pelindo II Cabang Bengkulu ini, diharapkan ada keberlanjutan jalinan silatuhrahmi guna dapat bersinergi bersama sesuai dengan jargon AMBO "Sinergitas Bersama Menyongsong Bengkulu Emas".

Untuk diketahui, total telah 21 Media Berita Online yang telah resmi menjadi anggota AMBO.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply