» » » » Rohidin: AMBO Adalah Energi Baru Bagi Provinsi Bengkulu




BENGKULU - Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah nilai Media Online merupakan salah satu faktor pendorong pembangunan terkhusus di Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan Rohidin dalam sambutannya pada kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Bengkulu, Senin(26/11). Kehadiran AMBO di Provinsi Bengkulu diungkapkan Rohidin menjadi energi baru bagi Provinsi Bengkulu yang berkemajuan.

Dalam kesempatan ini, Pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) dikukuhkan langsung oleh Dewan Pembina Aurego Jaya didampingi Rahmad Ramadhan. Berikut jajaran pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) :

A. Dewan Penasehat :
Plt Gubernur Bengkulu
Kapolda Bengkulu
Kajati Bengkulu
Danrem 041 Gamas
Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

B. Dewan Pembina :
Ir. Purwanto
Aurego Jaya
Rahmad Ramadhan
Ita Yunita

Pengurus:
Ketua: Anjang Sumitro
Sekretaris: Dian Marfani
Bendahara: Arun Tugiran

Bidang Organisasi dan Daerah:
1. Al Musafiin
2. Suliswan

Bidang Antar Lembaga:
1. M. Vikriawan
2. Suryani
3. Edi Yanto

Bidang Teknologi dan Informasi:
1. Selamet Sugiharto
2. Agus Nugroho

Bidang Hukum dan Arbitrase:
1. Andri Yosudarso

Bidang Pendataan dan Verifikasi Media Online:
1. Repi Putra
2. Mahmud Yunus
3. Arwin Binardi

Bidang Pelatihan, Pendidikan dan Riset:
1. Jhon Kardinat
2. Fajril rizki Kakanda

Bidang Humas Media Online:
1. Aminuddin
2. Ogi Hermanto
3. M. Tova
4. Riki Hermanto


Berikut nama-nama media yang tergabung di Anggota Media Bengkulu Online:

- AwasiNews.com
- BeritaSore.id
- EWarta.co
- Inspirasi.co
- JejakFaktual.com
- JurnalBengkuluOnline.com
- KabarDaerah.com
- KawalNews.com
- KilasBengkulu.com
- LintasBengkulu.com
- RafflesiaNews.com
- Rakjat.com
- RealitaBengkulu.co.id
- RealitaPost.com
- SentralNews.com
- TeropongPublik.com
- TuntasOnline.com
- ViralPublik.com

Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menjelaskan bahwa kehadiran organisasi AMBO sangat memberikan energi positif bagi dirinya untuk membangun Provinsi Bengkulu. Hal ini lantaran, Media Berita Online ini sangat berpengaruh pemberitaannya dalam membentuk citra Provinsi ke segmentasi yang lebih luas lagi.

"Kehadiran Organisasi AMBO ini, memberikan energi positif tersendiri bagi saya. Energi dalam pengertian ini, diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Bengkulu melalui pemberitaan. Saya tidak bisa pungkiri media berita online sangat memiliki pengaruh yang luar biasa. Cakupan beritanya luas hingga ke luar daerah bahkan internasional. Jadi ini, media online ini salah satu hal yang strategis guna menunjang pembangunan," ujar Rohidin.

"Saya juga berharap AMBO dapat berkerja sama dengan kita dalam mewujudkan Bengkulu berkemajuan. Saya juga mengimbau kepada OPD untuk menjalin kerja sama untuk mempromosikan produk kita," tambahnya.

Tak hanya pengukuhan pengurus, kegiatan inu juga menghadirkan Talkshoe bersama salah seorang tokoh nasional Lely Arrianie, Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno. Talkshow yang mengangkat tema "Menyambut 50 Tahun Bengkulu Bersama Media Online" ini disambut antusias seluruh tamu undangan.

Dilain sisi, Ketua AMBO menjelaskan dirinya berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir. Beliau juga berharap Pemerintah dan AMBO dapat menjalin kerjasama dan berkomitmen untuk memajukan Bengkulu. Dalam kegiatan ini Pengurus AMBO juga memberikan cinderamata kepada narasumber sebagai kenang-kenangan.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply