» » » » Warita Soroti Pengukuhan AMBO Untuk Pembangunan Provinsi Bengkulu



BENGKULU - Pengukuhan Pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) periode 2018-2023 yang diselenggarakan di gedung serbaguna Provinsi Bengkulu, Senin (26/11) berjalan lancar dan sukses.

Dalam pengukuhan ini, langsung dilaksanakan oleh Ketua Dewan Pembina Aurego Jaya yang langsung disaksikan oleh Plt gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Berjalan dan suksesnya pengukuhan ini mendapat sorotan dari berbagai kalangan, baik dari para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang hadir mau masyarakat yang membaca informasi melalui media.

Tidak hanya itu, Calon Legislatif DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu Warita, SE. yang juga Owner Mawarindo ikut menyoroti berlangsungnya pengukuhan Pengurus AMBO ini.

"Alhamdulillah, pengukuhan Pengurus AMBO berjalan lancar dan sukses," singkatnya dalam via telepon.

Ia juga mengharapkan dengan terbentuknya organisasi AMBO ini dapat membangun sinergitas di segala bidang khususnya untuk pembangunan Provinsi Bengkulu untuk lebih maju lagi.

"ini hal yang positif, organisasi ini saya harap bisa bersinergi untuk membangun Provinsi Bengkulu yang lebih maju lagi," tambahnya.

Tutupnya, dengan mengekpost berita tentang berbagai objek wisata di Provinsi Bengkulu, dapat meningkatkan daya tarik wisatawan dari luar daerah untuk datang ke Provinsi Bengkulu.

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply