Purnabakti Dikbud Rejang Lebong

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong Gelar Acara Perpisahan Bagi 9 ASN Purnabakti


PADA tahun 2019, sebanyak 9 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu memasuki masa Purnabakti atau lebih dikenal dengan istilah pensiun. Mengapresiasi dan sebagai bentuk penghormatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong, Tarsisius Samuji beserta jajarannya mengelar acara khusus untuk 9 orang ASN Purnabakti tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai, staf dan pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong.
Dalam kata sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, T. Samuji mengharapkan kepada 9 orang ASN Purnabakti untuk tetap mendukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan walaupun tidak bertugas lagi. Samuji mengatakan, dirinya dan jajaran Dinas Pendidikan masih membutuhkan perhatian dan pemikiran oleh 9 ASN Purnabakti bagi kemajuan Pendidikan di Rejang Lebong yang lebih baik. 

“Kepada para senior kami yang telah memasuki masa Purnabakti untuk tetap mendukung dan mendoakan kami. Banyak pengalaman dan pemikiran pendahulu kami yang masih kami nanti sebagai masukkan untuk meningkatkan kinerja dan pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Samuji dalam kata sambutannya.
Suhaimi yang mewakili 9 ASN Purnabakti dalam kata sambutannya menyampaikan, setiap ASN Purnabakti pasti masih akan terus mendukung dan memberikan pendapat jika dinilai pemikiran dan pengalaman mereka masih dibutuhkan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong. Suhaimi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong yang telah mengelar acara perpisahan bagi mereka yang telah Pensiun. 

“Terima kasih kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah mengelar acara ini, Insyaallah jika pemikiran kami masih dibutuhkan oleh pihak Dinas Pendidikan, kami pasti akan siap membantu dan kami juga mendoakan agar kepemimpinan saat ini dapat terus memajukan pendidikan dan kebudayaan di Rejang Lebong yang kita cintai ini,” sampai Suhaimi.
Acara berjalan lancar dan khidmat. Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong juga menyediakan bingkisan sebagai kenang-kenangan bagi 9 ASN Purnabakti dan berfoto bersama. 

Berikut daftar nama 9 ASN Purnabakti Di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2019

1. SUPENO AGUS CAHYONO – Pembina Tk. I (IV/b) 

2. YULIA SUNARNI – Penata Muda Tk. I (III/b) 

3. SRI ASTIKA NINGSIH – Penata Tk. I (III/d) 

4. DEWI ANGGRAINI – Pembina (IV/a) 

5. SURIMAN – Pengatur Muda (II/a) 

6. NURHAYATI – Pembina Tk. I (IV/b) 

7. SUHAIMI – Pembina (IV/a) 

8. SARLEN PURBA – Pembina (IV/a) 

9. AMRAN – Penata (III/c) 


Jurnalis: Selamet Sugiharto
Editor: Selamet Sugiharto

About RealitaBengkulu.co.id

0 Comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.