FUAD TV

Satu Tahun FUAD TV IAIN Curup, Bangun Mahasiswa Yang Kreatif Berkualitas dan Intelektual

Crew dan Pembina FUAD TV IAIN Curup/Foto: Dora Maryanti
REALITABENGKULU.CO.ID - Rejang Lebong. Media Televisi Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, FUAD TV telah dipercaya selama satu tahun oleh pihak kampus menjadi salah satu media informasi kampus. Dengan dukungan yang kuat dari Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah, Crew FUAD TV semangat dalam menjalankan tugasnya.

Pada 2 Desember 2018, FUAD TV merayakan ulang tahun yang ke 1 tahun dan dirayakan di ruang Auditorium Pusat Perpustakaan IAIN Curup.

Dalam rangka memeriahkan acara Anniversary tersebut, crew dan kapanitiaan FUAD TV menyelenggarakan beberapa jenis perlombaan. Perlombaan yang digelar seperti lomba Fotografi, News Presenter, Menulis Artikel dan Karya Film Pendek. Mayorits peserta lomba dari kalangan siswa dan mahasiswa yang memiliki minat di bidang jurnalistik foto, berita dan televisi.

Salah seorang Crew yang juga sebagai panitia pelaksana HUT Ke 1 FUAD TV, Windo Abdullah mengatakan, untuk membangun mahasiswa yang kreatif, berkualitas dan intelektual membutuhkan dukungan penuh dari pihak kampus.

“Saya sebagai Crew dan panitia pelaksana pada saat itu sangat bersyukur atas Anniversarynya FUAD TV, karena kami membangun dan mempertahankan media kampus ini tidaklah mudah, banyak tantangan yang kami lewati, dengan terlaksananya ulang tahun FUAD TV ini menunjukan bahwa kami mampu di bidang ini sesuai ilmu yang kami dapatkan dari dosen kemudian kami praktekkan di FUAD TV agar media ini bisa membantu kampus dalam menyebarkan informasi kepada publik,” ungkap Windo.

Windo juga berharap kedepannya pihak kampus terus mendukung penuh media televisi kampus ini dan memfasilitasi semua kebutuhan seperti perlengkapan studio yang masih minim, sehingga dapat memaksimal pegembangan bakat mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Curup.

Windo juga mengajak teman-temannya, agar tetap bersama-sama menjaga kekompakan untuk membangun sebuah wadah organisasi Fakultas yang kokoh khususnya bagi IAIN Curup agar lebih memukau dimata umum.

Penulis: Dora Maryanti (Mahasiswa Jurusan Komunikasi Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah IAIN Curup)
Editor: Selamet Sugiharto

About RealitaBengkulu.co.id

0 Comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.