Tenno Heika Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Seluma


Realita Bengkulu - SELUMA. DPRD Seluma menggelar paripurna istimewa pelantikan Tenno Heika sebagai Ketua DPRD Seluma menggantikan Husni Thamrin, Selasa 29 Januari 2019. Tenno dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Negeri Tais Arif Karyadi.

Sesaat setelah resmi jabat Ketua DPRD, Tenno mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak kepadanya selama ini. Iapun mengharapkan kerja sama seluruh anggota DPRD Seluma untuk membangun Kabupaten Seluma, pun berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan yang belum sempat dituntaskan oleh Husni.
“Saya akan lanjutkan apa yang menjadi pekerjaan untuk ke depan, dan yang pasti untuk RAPBD Tahun 2020 akan segera kita bahas, saya juga minta untuk kerjasama dengan anggota dan unsur pimpinan DPRD Seluma untuk dapat membangun seluma yang lebih baik lagi,” kata Tenno.

Sampainya, masa jabatan yang ditempuh lebih kurang tujuh bulan lagi, karenanya dia akan memanfaatkan kesempatan yang dipercayakan kepada dirinya untuk menyelesaikan semua pekerjaan.

“Semua sisa pekerjaan akan kita selesaikan dalam sisa masa jabatan ini,” ujar Tenno.
Harapan yang sama juga disampaikan Bupati Seluma Bundra Jaya, dengan telah kembali lengkapnya unsur pimpinan dewan, ia berharap terjalin kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif.

“Kita minta ketua baru bisa tetap bekerja sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Seluma,” kata Bundra.

Selain menggelar pelantikan Tenno, paripurna juga menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk dewan PAW (Penggantian Antar Waktu), yakni Aat Hartawati yang menggantikan almarhum Subrin dan Iin Sumandi yang menggantikan Husni Thamrin. Pelantikan keduanya dilakukan oleh Wakil Ketua II DPRD Seluma Okti Fitriani.
Sementara itu, pada paripuna yang berlangsung khidmat tersebut, turut dihadiri Gubernur Bengkulu yang dalam hal ini diwakili Asisten I Pemprov Bengkulu Hamka Sabri, Wakil Bupati Seluma Suparto, Ketua Komisi III DPRD Seluma Jonaidi, unsur FKPD dan OPD, Presidium Pemekaran Kabupaten Seluma, dan tamu undangan lainnya.(adv)

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.