Pemilu 2019

KPU Provinsi Bengkulu Gelar Festival Band dan Mural Gravity


REALITA BENGKULU – Bengkulu. Dalam rangka upaya meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilu Legislatif (Pileg) khususnya pada segmentasi pemilih pemula, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu yang juga didukung oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu mengelar kegiatan Festival Band dan Mural Gravity (melukis dinding) yang acaranya diresmikan oleh Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, Yuliswani.

Yuliswani menyampaikan, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan terus berkomitmen dan memberikan support terbaik dalam mendukung KPU Provinsi Bengkulu untuk menyukseskan pemilu serentak 2019.

“Kegiatan yang dilakukan KPU Provinsi Bengkulu ini merupakan salah satu langkah yang cukup strategis untuk menyalurkan hobi dan bakat kaum millenial sekaligus mensosialisasikan pemilu serentak 2019 kepada pemilih pemula,” ujar Yuliswani.

Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Syaputra menjelaskan, sosialisasi pemilu serentak 2019 dikemas dengan berbagai metode agar tidak monoton namun harus tetap pada sasaran yang dituju. Untuk menyasar pemilih pemula atau kaum millenial, pihak KPU Provinsi Bengkulu mengelar Festival Band dan Mural Gravity ini.

“Kegiatan ini kita laksanakan selama 2 hari, dengan target sasaran sosialisasi pemilih pemula. Semoga dengan kegiatan ini angka partisipasi pemilih pada pemilu serentak 2019 di Provinsi Bengkulu dapat meningkat,” harap Irwan.

Dalam kegiatan Festival Band, ada 25 grup peserta yang berpartisipasi, sedangkan Mural Gravity sebanyak 32 orang yang dilaksanakan di tembok Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu bertemakan Pemilu Serentak 2019.(MC)

Editor: Selamet Sugiharto

About RealitaBengkulu.co.id

0 Comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.