PKB Silahturahmi Dengan Pendeta MD GPdI Bengkulu


Realita Bengkulu - BENGKULU. Jemput Aspirasi Umat Kristen Bengkulu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) silahturahmi dengan Sejumlah Pendeta di Sekretariat MD GPdI Jalan Sadang Lingkar Barat, Selasa (19/2/2019).

Ketua DPW PKB yang juga Caleg PKB untuk DPR RI no 2, Heliardo dan Aurego Jaya Caleg PKB untuk DPRD Provinsi Bengkulu disambut hangat oleh Ketua Asosiasi Pendeta Indonrsia (API) Bengkulu, Pdt. Soleman Maxi Geradus, M. Th.

Dalam silahturahmi yang berjalan hangat sekitar tiga jam tersebut, terlihat para pendeta antusias berinteraksi sekaligus, memberi masukan kepada Partai PKB DPW Provinsi Bengkulu, sebagai partai nasionalis, pancasilais yang menjunjung kemanusiaan diharapkan dapat menampung aspirasi dan masukan dari umat beragam lain termasuk umat kristen, atas nama keadilan dan kemanusiaan.

PKB diharapkan dapat memperhatikan kekurangan guru pendidikan agama kristen di sekolah negeri dari tingkat SD sampai SMA di Provinsi Bengkulu dan juga masih sulitnya mendirikan Rumah Ibadah ( Gereja) untuk pembinaan iman umat kristiani.

"Kami berharap ada juga bantuan bantuan dalam APBD untuk pembinaan umat kristen" harap Pdt Srimulyono.

Baik Heliardo maupun Aurego Jaya, berterima kasih telah diterima dengan baik dan dapat mendengarkan langsung aspirasi umat kristen.
"Kami ucapakan terimakasih atas waktu dan sambutan Bapak-Ibu pendeta umat Kristiani yang telah menerima kami dalam rangka silaturahmi, kami akan berusaha semampu kami untuk menyampaikan aspirasi yang telah dipaparkan oleh Bapak-Ibu Pendeta, semoga kedepan tidak ada ketimpangan antar umat beragama yang ada di Bengkulu. Ujar Herliardo caleg DPR-RI Partai PKB Nomor urut 2

Senada dengan Herliardo, Aurego Jaya mengatakan, "Jika kami di amanahkan menjadi wakil rakyat 2019 ini, kami akan berusaha menegakkan Sila ke 5 (keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia) semoga kedepan tidak ada yang dianak tiri atau anak kandung dalam urusan agama di Bengkulu ini. Pungkas Aurego yang juga caleg PKB untuk DPR Provinsi Dapil Kota Nomor urut 8

Para pendeta kristiani sangat berharap kader PKB mendominasi di perlemen tahun 2019 ini, karena hanya Partai PKB yang selama ini masih memperhatikan umat non muslim baik di bengkulu atau pun daerah lain.(rls)

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.