Reses A.A.H Kadir Harahap Banjir Aspirasi Masyarakat


Realita Bengkulu – REJANG LEBONG. Salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong, A.A.H Kadir Harahap Menggelar Reses Masa Sidang Pertama Daerah Pilihan (DAPIL) II Di Gedung Islamic Center pada Jumat (15/2/2019) didampingi oleh Hevin Elkarido, SE, Wulan Lestari dan Ade Cintya. Reses ini dihadiri segenap elemen masyarakat Dapil II. Reses bertujuan untuk menyaring aspirasi masyarakat tidak hanya sekedar lisan dalam ucapan tetapi penuntasan masalah-masalah yang dialami secara nyata dalam pelaksanaannya.
Dalam Reses kali ini, A.A.H Kadir Harahap banjir aspirasi masyarakat terkait permasalahan yang dihadapi warga. Diantaranya, susahnya masyarakat untuk membuang sampah, permasalahan Air PAM yang kotor, drainase yang rusak sehingga menyebabkan banjir, tidak adanya sarana fasilitas mobil kesehatan dan bidan di desa dan masalah infrastruktur pembangunan jalan yang rusak.
Menanggapi Hal Tersebut A.A.H Kadir Harahap mengatakan, Permasalahan Bagi Warga Yang Dihadapi Dalam Tahap Sekarang Ini Akan Menjadi Catatan Bagi Mereka Selaku Anggota Dewan, Tanpa Aspirasi Masyarakat Dewan Tidak Tahu Apa Yang Menjadi Keluh Kesah Selama Ini. Dengan Adanya Penyampaian Dan Saran Pihak Dewan mengucapkan terima Kasih Kepada Masyarakat Karena Aspirasi Sebagai Peran Penting Bagi Anggota Dewan Untuk Merealisasikan Pendapat Agar Bisa Diwujudkan Demi Mensejahterakan Masyarakat Baik Dari Segi Perbaikan Infrastuktur Ataupun Dari Tindakan Sosial Lainnya.
Merespon Positif Penyampaian Dari Warga Terkait Pembuangan Sampah merupakan Kendala Besar Di Kabupaten Rejang Lebong, Kadir Harahap Bakal Berupaya Akan Membahas Permasalahan Tersebut Ke Banggar Terhadap Anggota Dewan Lainnya.
“Semoga Hasil Keputusan Rapat terkait aspirasi masyarakat hari ini dapat disetujui, Sehingga Bak Pembuangan Sampah Akan Tersedia Bagi Masyarakat,” ujar Kadir Harahap.(prw)

Jurnalis: Selamet Sugiharto
Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.