Dengar Aspirasi Masyarakat, Dahniar Laksanakan Reses di Kelurahan Talang Benih



Realita Bengkulu – REJANG LEBONG. Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Rejang Lebong, Dahniar mengelar reses di Kelurahan Talang Benih daerah pemilihan (Dapil II), Jumat malam (15/2) sekira pukul 19.30 WIB. Reses dihadiri puluhan masyarakat dari berbagai kelurahan dan desa.

Dahniar memanfaatkan reses dengan optimal untuk menyerap aspirasi masyarakat, untuk kepentingan rakyat sebagai daerah yang diwakilinya di DPRD Rejang Lebong selama ini.
Pada sesi tanya jawab, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Talang Benih menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur jalan yang rusak agar cepat diperbaiki, selanjutnya permintaan dari warga agar kantor Lurah Kelurahan Talang Benih tidak bersatu dengan lokasi sekolah, dan ada juga masalah proposal yang diajukan masyarakat namun belum juga di realisasikan. 

Mendengar aspirasi tersebut, Dahniar mengemukakan semua aspirasi akan ditampung dan catatan untuk dewan agar bisa diajukan dan di paripurnakan oleh pihak dewan untuk menjadi pertimbangan dan keputusan bersama. 
“Terkait pengajuan proposal untuk pembangunan infrastruktur nantinya akan saya usahakan dibahas pada APBD Perubahan 2019. Sedangkan pengajuan proposal baru pada 2019, kemungkinan akan dibahas oleh anggota dewan yang baru duduk di kursi dewan nantinya, karena tidak lama lagi kita akan menghadapi pemilihan calon legislatif yang baru, karena saya tidak mencalonkan diri kembali untuk duduk di kursi dewan,” ungkap Dahniar. 

Ditambahkan Dahniar, selama menjadi wakil rakyat mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat karena banyak tegur sapa yang telah peduli akan tugas dan tupoksi dewan selama ini. Dahniar juga berpamitan kepada masyarakat apabila masih ada tugas yang selama ini belum terselesaikan.

Jurnalis: Selamet Sugiharto

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.