Bahas RPJMD, DPRD Merangin Study Banding Ke DPRD Kota Bengkulu


Realita Bengkulu - KOTA BENGKULU. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu kedatangan tamu Anggota DPRD Kabupaten Merangin diterima langsung oleh perwakilan DPRD kota Bengkulu pada Kamis (14/03) bertempat di Gedung DPRD Kota Bengkulu.

Agenda Study Banding DPRD Kabupaten Merangin yaitu membahas Pansus III Raperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DPRD Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Kabupaten Merangin Zaidan Ismail mengatakan bahwasanya sebelum mengunjungi DPRD Kota Bengkulu sendiri, ia beserta rombongan telah mengunjungi DPRD musi rawas.

“Kita berkunjung ke DPRD Kota Bengkulu dan Bapedda karena kita lagi membahas Pansus RPJMD jadi kita kesini untuk cari referensi, Sebelumnya kami telah mengunjungi kabupaten musi rawas setelah ini kita akan langsung kembali untuk memfinalisasikan di paripurna,” tambahnya. ” ujar Zaidan Ismail selaku ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Sedangkan Ronny L Tobing yang juga menghadiri pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah mempercayai DPRD Kota Bengkulu sebagai Referensi bagi Kabupaten Merangin.

“Terima kasih telah mempercayai DPRD Kota Bengkulu sebagai referensi ini adalah cambuk bagi kami untuk berbenah,” ujar Ronny L Tobing.(adv)

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.