Gubernur Bengkulu Buka Turnamen Futsal Piala Gubernur Bersama AMBO


Realita Bengkulu - BENGKULU. Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA membuka secara resmi Turnamen Futsal Piala Gubernur Bersama Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu tahun 2019 bertempat di Gedung Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Sawah Lebar, Kota Bengkulu, pada Senin (11/03/2019). Dalam kesempatan itu, Beliau menekankan kepada peserta untuk menjaga Sportivitas.

Selain Gubernur, tampak hadir Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Supratman, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, Palaksa Lanal Bengkulu Mayor Rayindra, Mantan Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2013-2015 Sultan Baktiar Najamudin, Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Aurego Jaya, Unsur FKPD, OPD, Instansi Vertikal serta Peserta TFPG 2019.
Dalam sambutannya, Ketua AMBO Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah meluangkan untuk menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Piala Gubernur bersama AMBO Provinsi Bengkulu tahun 2019.

"Saya memgucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur, Kapolda, Danrem dan tamu undangan yang lain yang telah menghadiri acara pembukaan Turnamen Futsal Piala Gubernur bersama AMBO Provinsi Bengkulu tahun 2019. Saya mohon maaf jikalau masih terdapat kekurangan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang turut mendukung acara ini, sementara itu kepada peserta saya mengucapkan selamat bertanding dan jujung tinggi Sportivitas, bermain sehat dan tunjukan kulitas kalian," ujarnya. 
Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh AMBO Provinsi Bengkulu dan berharap dari Turnamen ini dapat membangkitkan semangat warga Kota Bengkulu terkhusus Pemuda untuk menyambut Porwil 2019 yang nantinya akan dipusatkan di Bengkulu. 

"Ini kegiatan Olahraga perdana teman-teman AMBO saya sangat apresiasi, saya harap dari pertandingan ini dapat melahirkan dan membangkitkan semangat Provinsi Bengkulu menyambut Porwil 2019, kebetulan kita ditunjuk sebagai tuan rumah. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan sponsor yanh telah bersinergi sebaik mungkin untuk menyelenggarakan kegiatan ini, saya juga meminta kepada Peserta agar bermaim sehat, sportif dan profesional," ujarnya. 
Turnamen Futsal Piala Gubernur bersama AMBO Provinsi Bengkulu tahun 2019 dibuka secara simbolis oleh Gubernur Bengkulu dengan menendang bola pertama ke gawang.

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.