Sinergikan Program Kerja, Forum OPD Kabupaten Kaur Susun RKPD Tahun 2020


Realita Bengkulu - KAUR. Pemerintah Kabupaten Kaur melaui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA LITBANG) mengadakan Forum OPD dalam rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Kaur Tahun 2020, Senin (11/3).

Kegiatan yang diadakan di aula BAPPEDA LITBANG Kabupaten Kaur ini mengangkat tema “ Peningkatan Ekonomi Masyarakat Melalui Pembangunan Infrastuktur dan Pengembangan Sumber Daya Manusia”.

Hadir dalam acara sekaligus membuka acara dan sambutan Bupati Kaur yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi Kabupaten Kaur Drs. Bahrun Budiman.
Dalam sambutannya, Bahrun menyampaiakan sesuai dengan tema yang sudah diangkat pada pada kegiatan ini, dimana ada beberapa rancangan prioritas pembangunan tada tahun 2020 mendatang. Pembanguan tersebut diantaranya;

Pembangunan Insfrastruktur
Pengembangan Ekonomi Berbasis Kerakyatan
Peningkatan Kuantitas dan Kualitas Layanan Dasar
Peningkatan Kualitas SDM
Reformasi Birokrasi


“Saya sampaikan dengan harapan, kepada kepala dinas, kepala badan, kepala kantor serta pihak yang terkait, dapat lebih meningkatkan kinerjanya,” jelasnya.
Disisi lain, ia juga menghimbau apa yang telah menjadi kelemahan Kabupaten Kaur di masa lalu akan bersama-sama diperbaiki untuk membangun Kabupaten Kaur kedepannya.

“ Saya himbau untuk kedepan apa yang menjadi kelemahan di masa lalu bersama kita perbaiki untuk membangun kapupaten kaur yang lebih baik,” pungkas Bahrun.

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti oleh seluruh OPD dan ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.(adv)

Jurnalis: Andi Saputra
Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.