Technical Meeting Turnamen Futsal Piala Gubernur 2019 Diikuti 42 Tim


Realita Bengkulu - Kota Bengkulu. Dalam persiapan turnamen futsal piala Gubernur 2019 yang akan dilaksanakan Senin (11/3/2019) mendatang. Sebanyak 42 Tim mengikuti Technical Meeting (TM) yang digelar di Gedung Aula Dispora Provinsi Bengkulu, Kamis (7/3/2019) sekira pukul 02.00 Wib.

Pembukaan technical meeting tersebut dibuka langsung Ketua Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), Aurego Jaya. Selanjutnya, masing-masing tim yang hadir langsung diberikan pengarahan oleh wasit berupa peraturan-peraturan saat pertandingan nantinya. Kemudian, disusul dengan pengambilan undian untuk mengisi bagan yang sudah disiapkan.

Salah satu perwakilan wasit belensensi Nasional, Muhammad Isnadi mengatakan 42 tim telah mengikuti technical meeting tersebut sudah diberikan pengarahan berupa regulasi dan peraturan saat pertandingan nantinya dengan harapan semua pemain mentaati peraturan-peraturan, terlebih bisa bermain dengan sportif.

"Ini adalah event besar, kami berharap kepada tim junjunglah sportifitas dan kami sebagai wasit akan siap melaksanakan dan menegakkan perataturan sesuai dengan tegulasi yang berlaku sekarang dari fifa,"ujarnya.
Menurutnya, kegiatan tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain. Sebab, bukan hanya diikuti dari Provinsi Bengkulu saja, namun diluar daerah hingga luar provinsi ikut serta mengirimkan tim-tim terbaiknya.

" Kami berharap event ini akan berlanjut kedepannya, sebab melalui kegiatan positif seperti ini akan lahir bibit-bibit yang unggul khususnya di Provinsi Bengkulu,"jelasnya

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana, Ameng alias Aminudin menjelaskan dalam pertandingan nantinya akan dipimpin delapan orang wasit berlesensi Nasional dan tingkat Provinsi. Sebab, turnamen ini merupakan turnamen besar.

"kami berharap 42 tim yang mengikuti pertandingan nantinya bisa bermain sportif dan junjung tinggi rasa kekeluargaan sesuai dengan tema yang diangkat yakni melalui piala Gubernur Bengkulu 2019, mari tingkatkan kreatifutas dan bangkitkan semangat revolusi pemuda menjju Bengkulu yang Berkemajuan,"pungkasnya

Adapun nama-nama tim yang akan bertanding nantinya yakni, Panglima FC, Barest FC, RSMY FC,IFSB Curup, Persipar Curup, Lobar FC, Bank Mandiri FC, Antik FC, Matador FC, Sumardi FC, Panenka FC, SDL FC, Serawai FC A, Serawai FC B, FC KJI, Viking Rafflesia Bengkulu, JSB FC, MUA 4, Porad FC.

Kemudian, Madira FC,FTK FC, Sembilu FC, Indonesia Muda FC, Bogor Jaya FC, Zora FC, BRI Muda Muezza, Jugador Andalas, Takteluntum FC, Rengginang FC, Balico KT, BANK Bengkulu FC, Bintang Tangguh FC, BFC, Patrimony United, Madritista FC, PS. Bhayangkara, Kenanga Muda A, Kenangan Muda B, Romantisi Bengkulu, Juventini FC dan Buriram FC.

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.