Khidmat, Upacara HUT Ke-70 Bengkulu Selatan Wujudkan Kabupaten Emas


Realita Bengkulu - BENGKULU SELATAN. Pemerintah Kabupaten Bengkuluu Seletan menyelenggarakan upacara peringatan hari jadinya Bumei Sekundang Setungguan ke 70, Jumat (8/3). Dalam moment ini, mengangkat tema " Saatnya Kita Berbenah Untuk Mewujudkan Bengkulu Selatan Emas ", bertindak langsung sebagai inspektur upacara Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE, MM.

Plt Bupati Gusnan Mulyadi SE.MM pada momen Hut Ke-70 Kabupaten Bengkulu Selatan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berbenah menuju Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman, Sejahtera (EMAS).

"Dengan masuknya umur Bengkulu Selatan yang ke-70 ini marilah kita berbenah demi untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Selatan kita yang tercinta ini agar dapat menuju Kabupaten yang Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS), " ujar Plt Bupati Gusnan Mulyadi dalam sambutanya.
Upacara Hut ke-70 Kabupaten Bengkulu Selatan ini, di hadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Drs.Rohidin Mersyah, MM serta sejumlah kepala daerah dibeberapa daerah di Provinsi Bengkulu. Ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo,Sik MH, Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol ARM. Hermansyah, S.sos.(adv)

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.