Rektor IAIN Curup Lantik dan Ambil Sumpah 8 CPNS Tahun 2019


Realita Bengkulu - REJANG LEBONG. Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd melantik dan mengambil sumpah pengangkatan terhadap delapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan IAIN Curup. Wakil Rektor II Dr. Hamengkubuwono dan Kepala Biro AUAK Muhammad Abdu, S.Pd.I.,MM bertindak sebagai saksi-saksi penandatanganan berita acara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil yang dilaksanakan di Ruang Multimedia Perpustakaan IAIN Curup pada Selasa (02/04) sekira pukul 09.00 WIB.
Usai pengambilan sumpah, Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd. menyampaikan, delapan orang CPNS diminta untuk berbuat lebih dan mewakafkan diri dalam meningkatkan kemajuan kampus serta harus meningkatkan spirit, semangat agar dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

"Kampus butuh tenaga-tenaga muda yang penuh full ide, full power dan full creatif. Selain itu kepada PNS yang baru diambil sumpahnya diharapkan untuk menafkahkan, meninfakkan karir dan kinerjanya di IAIN Curup," sampai Rahmad.

Setelah memenuhi persyaratan delapan CPNS tersebut nantinya akan segera menjadi calon dosen dan berstatus PNS seratus persen menjadi ASN berdasarkan amanat undang-undang dan aturan. Adapun CPNS yang diambil sumpahnya yaitu Muksal Mina Putra, M.Pd., Ratih Komala Dewi, MM.,Hasep Saputra, M.A, Tika Meldina, M.Pd.,Laras Shesa, M.H., Robby Aditya Putra, MA, Muhammad Abdul Ghoni, M.Ak., dan Khairul Umam Khudahori, M.E.I.(adv)

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.