Walikota Bengkulu, Helmi Hasan Kukuhkan Pengurus IKKBM



Realita Bengkulu - KOTA BENGKULU. Kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Kabupaten Mukomuko (IKKBM) Bengkulu periode 2019-2024 telah sah dikukuhkan oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan. Sabtu, 13 April 2018, bertempat di Graha Idaman jl. Danau kota Bengkulu, pengukuhan berjalan dengan hikmat.

Walikota Bengkulu ini menyampaikan rasa bangganya, dengan terbentuknya IKKBM di Kota Bengkulu. Dimana organisasi tersebut digagas oleh Dedy Wahyudi, selaku Wakil Walikota Bengkulu. Yang notabene putera asli Muko- muko.

“Pemerintah senang bersinergi dengan berbagai suku, agama, ras dan golongan karena dengan itu semua pekerjaan akan jadi mudah,” ucap Helmi Hasan.

Dalam kesempatan yang sama Helmi Hasan memberikan satu unit ambulans. Sebagai bentuk ucapan selamat atas lahirnya IKBKBM.

“Semoga kontribusi dan komitmen ikatan ini menjadi kebaikan Kabupaten, Kota bahkan Provinsi Bengkulu umumnya,” kata Helmi Hasan.

Ketua Pelaksana Pengukuhan, Khairul mengatakan bahwa masyarakat Muko-muko sangat antusias dengan adanya IKBMM. Terlihat dari banyaknya warga Mukomuko yang diundang.

“Pengukuhan ini mengundang sebanyak 1500 orang. Karena masih banyak yang usul untuk diundang maka kita juga manfaatkan media sosial, ini membuktikan antusias Ikatan ini sangat tinggi,” ucap Khairul.(adv)

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.