Gubernur Serahkan Bantuan Dana 75 Juta ke Masjid Akbar


Realita Bengkulu - BENGKULU. Dalam Safari Ramadhan 1440 H di masjid Akbar di Merpati 13 Rt 4 Rw 03 Rawa Makmur Kota Bengkulu, Gubernur Bengkulu Menyerahkan Bantuan Dana 75 Juta dan Al-Quran, Rabu (29/5).

Pantauan Media ini dalam safari Ramadhan 1440 H dihadiri Langsung Gubernur Bengkulu DR.H Rohidin Mersyah, Kadinkes Herwan Antoni, Kadis Kominfo Jaduliwan, dan Kasatpol PP, Kepala OPD Provinsi Bengkulu dan Para Ulama serta Masyarakat sekitar Masjid Akbar Rawa Makmur.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengatakan kami pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan sedikit Bantuan Berupa Uang Tunai 75 juta yang sudah masuk kedalam rekening Panitia Pembangunan Masjid, Al-Quran dan Ada sedikit Uang Buat Anak-anak yang hadir sholat Trawih pada malam ini.


"Semoga bantuan Uang tunai 75 juta dari pemerintah Provinsi Bengkulu dapat membantu untuk pembangunan Masjid Akbar ini, serta Bantuan Al-Quran dapat dipergunakan nantinya kedepan,ujar Gubernur Bengkulu.

Lanjut Gubernur Mengatakan untuk masyarakat Rawa makmur apabila selama ini Gubernur Bengkulu tidak Pernah berkunjung ke masjid Akbar Rawa Makmur ini harap dimaklumi karena Masjid yang ada di Kota Bengkulu jumlahnya Ribuan.

Editor : Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.