Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Fala Desa Batu Beriang


Realita Bengkulu - BENGKULU TENGAH. Memasuki puasa ke-3 ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Fala Desa Batu Beriang, Kecamatan Pematang Tiga Rabu, (08/04/2019).

Pemeritah Kabupaten Bengkulu Tengah yang diwakili Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Drs. Sri Widodo S.Sos mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar.

“Tahun ini ada 11 kecamatan yang akan dikunjungi, kegiatan yang akan dilakukan yaitu safari ke masjid-masjid di semua kecamatan dan Tarling (Teraweh Keliling). Kegiatan ini yang pertama dilakukan di Masjid Al-Fala Desa Batu Beriang, Kecamatan Pematang Tiga “ katanya Kabag Kesra

Kegiatan safari ramdhan yang dilakukan berharap memotivasi masyarakat Bengkulu Tengah yang habis terkena bencana selain itu juga supaya kita bersama-sama meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah juga menyerahkan bantuan baik untuk masjid dan juga untuk masyarakat disana.(adv)

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.