Dilantik, Inilah 30 Nama Anggota DPRD Rejang Lebong Terpilih Periode 2019-2024


Realita Bengkulu - REJANG LEBONG. Sebanyak 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong resmi dilantik dalam Sidang Paripurna Istimewa yang digelar di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Rejang Lebong pada Senin (26/08/2019) sekira pukul 10.00 WIB dihadiri Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu mewakili Gubernur, Hamka Sabri, Bupati Kabupaten Rejang lebong, Kapolres, Dandim 0409 Rejang Lebong, Kepala OPD, camat, lurah beserta tamu undangan lainnya.
Keputusan Gubernur Bengkulu tentang peresmian dan pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Rejang lebong masa jabatan 2019-2024, resmi ditetapkan. Setelah Melewati Masa kualifikasi Pemilihan Umum ada 10 parpol yang lolos dalam perebutan kursi legislatif, diantaranya GOLKAR 5 kursi, PDIP 4 kursi, Demokrat 4 kursi, Perindo 4 kursi, NASDEM 3 kursi, Gerindra 2 Kursi, PKS 2 Kursi, PKB 2 kursi, PAN 2 kursi, Hanura 2 Kursi.

Berikut Nama Nama anggota DPRD yang Resmi dilantik periode 2019- 2024 Antara lain

GOLKAR
Lukman Efendi Mahi, SH
H. Wahono, SP
Mahdi Husen
Henny Popiani
Ali Asri Harahap

PDIP
Destiansyah
Ngadiono
Surya, ST
Zane Ari Bakti, SH

DEMOKRAT
EDY IRAWAN., SP
M. Yusuf, SE
Metalia Trinainingsih, SE
Dra. Nurul Khairiah, M. Si

PERINDO
Putra Mas Wigoro, SE., SH
Netty Yuliani
Panca kurniawan
Mardin

NASDEM
Achmad Ardiansyah
Nirwan Paraji, S. Sos
Beni Heryanto, ST

GERINDRA
M. Ali, ST
Guntur Utama Jaya, ST

PKS
Fetty Monica
Hidayatullah

PKB
Arpantoni
Sanusi Pane, S. Sos

PAN
Juwita Astuti, SIP
Asli Matap

HANURA
Suhardin, S. Sos
Hendri, S. Sos

Proses Pelantikan dan Pengucapan sumpah anggota DPRD diawali Dengan Menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, Dilanjutkan Dengan Pengambilan sumpah Anggota DPRD yang Dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Rejang lebong. Seusai pengambilan sumpah dilanjutkan dengan Penyematan pin bagi pimpinan Ketua DPRD sementara. Pimpinan DPRD sementara dijabat H. Wahono, SP dan sebagai Wakil Ketua I Sementa dijabat oleh Surya, ST Dari partai PDIP.

Dalam Sambutan Bupati Rejang lebong, Dr. H.C. Ahmad Hijazi, SH., M.Si mengucapkan selamat atas terpilihnya Anggota Dewan tepilih periode 2019-2024. Bupati berharap kedepan bisa dapat membentuk pemerintahan Kabupaten Rejang lebong yang Religius, cerdas dan sehat. Lebih dari itu, Bupati juga berharap agar kedepan bisa bekerja sesuai dengan amanah Rakyat, karena uang yang dikelola adalah uang Rakyat.

“Pemilu telah usai, Mari Bersama-sama kita Membuka lembaran baru, selama ini 51 peraturan daerah telah terbentuk dan Dikerjakan sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku. Semoga kedepan antara legislatif dan eksekutif dapat selalu terjalin baik bersama demi membangun Rejang Lebong yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.