Sapa Masyarakat Tanjung Aur, Gubernur Rohidin Tegaskan Pemerataan Pembangunan


Realita Bengkulu - BENGKULU SELATAN. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam kunjungan kerjanya ke Desa Tanjung Aur, Bengkulu Selatan, mendapat banyak masukan dari masyarakat. Termasuk pemerataan pembangunan.
"Kami berharap, ada drainase di sepanjang jalan Tanjung Aur sebab ketika hujan, banjir pun melanda. Selain itu, dibutuhkan sumur bor di desa ini dalam menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan," ujar salah satu warna desa setempat, 23/8.

Rohidin pun, menanggapi permintaan dari masyarakat desa yang menginginkan adaya drainase di Desa Tanjung Aur dan sulitnya air akibat musim kemarau. Ia mengatakan, semua ada proses dan tahapannya jadi tidak bisa langsung terwujud. Namun ia menegaskan, pemerataan pembangunan akan terus dilakukan.

"Dalam membangun, sebagai Gubernur saya menyamaratakan setiap daerah, jadi tidak ada membeda-bedakan semua ada porsinya masing-masing," terang Rohidin.

Sebagai Gubernur dirinya selalu memantau setiap daerah, dari proses pembangunan infrastruktur hingga kebutuhan akan fasilitas bagi masyarakat.

"Setiap hari selalu ada laporan yang masuk, mengenai kondisi daerah, kebutuhannya. Jadi, setiap pembangunan dan bantuan yang diserahkan ke daerah selalu dibagi tergantung kebutuhan daerah tersebut," jelasnya.

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.