Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bersama Warga Rayakan Malam Puncak HUT Ke 74 Kemerdekaan Indonesia Dengan Pengajian


Realita Bengkulu - KOTA BENGKULU. Malam puncak acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 yang diselenggarakan oleh peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah seluruh Indonesia di Kelurahan Cempaka Permai tepatnya di Jl. Enggang RT 05 RW 02, Kamis (22/8) berlangsung khidmat. Malam puncak tersebut dilaksanakan sangat berbeda dari biasanya, rangkaian kegiatan HUT Ke 74 Kemerdekaan RI kali ini ditutup dengan acara pengajian dilanjutkan dengan pembagian hadiah.
Acara ini merupakan rangkaian kegiatan-kegiatan perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya seperti kategori lomba anak-anak ; lomba adzan, pembacaan teks proklamasi, balap karung.
Kategori lomba ibu-ibu ; lomba balon joget, lomba tepung. Kategori lomba bapak-bapak ; lomba song dan domino.

Dalam kesempatan ini turut hadir Bapak Wakil Walikota Bengkulu , Dedi Wahyudi yang dalam sambutannya mengatakan antusias sekali tehadap masyarakat yg memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan acara pengajian.

"Kami bangga dengan Warga RT 5 RW 02 ini, inilah salah satu bentuk promosi bahwa warga Kota Bengkulu sangat terbuka, ramah & religius serta bisa bersinergi dengan mahasiswa KKN untuk melaksanakan program-program dengan sukses," sampai Wawali Kota Bengkulu.

Selain itu, Ketua Rt 5 Kelurahan Cempaka Permai, Bapak Rusdi Tanjung dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih diberi kepercayaan sebagai tempat lokasi KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah.

"Suatu penghargaan bagi kami warga RT 5 RW 2 menyambut mahasiswa KKN dengan baik dan senang hati. kami juga mendukung penuh kegiatan utama mereka yang ingin memakmurkan masjid," kata Rusdi.

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.