Rumah Kades Terbakar, Dua Balita Tewas Terpanggang


Realita Bengkulu - KAUR. Selasa malam (20/8/2019), sekira pukul 22.00 WIB terjadi musibah kebakaran yang menimpa Kades SP I Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur. Naasnya, dua orang cucu sang Kades yang masih balita tak dapat diselamatkan dalam musibah tersebut, sehingga tewas secara tragis dalam peristiwa itu.

Menurut keterangan Darwis yang juga menjabat sebagai kades, dalam musibah tersebut api dengan cepat melalap rumahnya. Darwis dan istrinya hanya bisa menyelamatkan satu orang cucunya, namun dua orang cucunya yang berada di kamar depan tidak bisa di selamatkan. Kedua cucunya yang menjadi korban jiwa dalam musibah ini masih berusia 3 Tahun dan 2 Tahun pun tewas.
Seluruh harta benda Darwis tak ada yang bisa diselamatkan. Hal ini terjadi karena minimnya alat yang digunakan untuk memadamkan api ditambah kondisi musim kemarau yang membuat warga kesulitan untuk mendapatkan air dan memadamkan api pada malam itu. Selain dibantu oleh warga setempat, Anggota Polsek Muara Sahung juga turut bahu membahu membantu dalam musibah yang menimpa kades dan keluarganya.

Jurnalis: Andi Saputra
Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.