Korban Meninggal Musibah Pohon Tumbang di Rejang Lebong Bertambah


Realita Bengkulu - REJANG LEBONG. Setelah dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup Kabupaten Rejang Lebong, Rosita salah seorang korban luka parah musibah tertimpa pohon tumbang di area perkantoran Sukowati Rejang Lebong akhirnya menghembuskan napas terakhir. Dari 4 korban yang tertimpa pohon tumbang ini, artinya korban meninggal dunia menjadi 2 orang, yakni atas nama Erna warga Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan dan Rosita warga Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara.
Kronologi kejadian, ke empat korban tengah menunggu untuk menjemput keluarga yang pulang dari sekolah SMP Negeri 2 Rejang Lebong. Saat kejadian, situasi angin berhembus cukup kencang. Pohon yang sudah rentan dan lapuk dibagian bawahnya pun patah dan tumbang mengenai keempat korban yang tengah berteduh menunggu. Saat tumbangnya pohon, beberapa warga sempat melarikan diri dan selamat dari timpahan pohon, namun 4 orang serta satu unit motor roda dua yang dikendarai oleh salah seorang korban bernama Safitri tak sempat mengelak, hingga tertimpa pohon tumbang tersebut.

Baca Juga: Pohon Tumbang Telan Korban Jiwa, 1 Meninggal 3 Luka-Luka

Berikut data-data korban tertimpa pohon tumbang;
1. Rosita (Korban Meninggal dunia) yang beralamat di Desa Tasikmalaya Kec. Curup Utara mengalami luka di kepala dan telinga mengeluarkan darah.
2. Salfa Salsabila binti Hendra Saputra, 10 tahun, pelajar, beralamat di Desa Tasikmalaya Kec. Curup Utara mengalami memar di kaki kanan.
3. Safitri binti Rahmad (alm), 35 tahun, IRT, Asrama Brimob Curup mengalami benturan di kepala bagian belakang (pengendara sepeda motor).
4. Erna yang beralamat di Desa Teladan Kec. Curup Selatan dalam keadaan meninggal dunia saat kejadian

Editor: Selamet Sugiharto 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.