PWI Kaur dilantik Langsung oleh PWI PUSAT.


Realita Bengkulu - BENGKULU. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (12/9/2019).

Acara silaturahmi tersebut juga dikemas dengan pelantikan PWI Peduli se Provinsi Bengkulu serta penyerahan kartu dan sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Dalam sambutanya, Gubernur Bengkulu mengucapkan selamat kepada kepengurusan PWI Peduli se-Provinsi Bengkulu dan PWI Kabupaten Kaur yang telah di Lantik oleh Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari.

Selain itu, Gubernur Bengkulu juga berharap agar wartawan yang sudah kompeten dapat memberikan informasi akurat dan lugas.

“Yang namanya wartawan kompeten, beritanya pasti akurat sesuai dengan data dan fakta, wartawan kompeten ciri-cirinya adalah kritis, kreatif, inovatif dan komunikatif,” ujar Gubernur di hadapan para insan pers.

Sementara itu, Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari mengatakan bahwa PWI Peduli merupakan bagian dari agenda PWI Pusat dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusian yang ada di masing-masing setiap daerah.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, yang telah memfasilitasi acara Pelantikan PWI Peduli dan PWI Kabupaten Kaur,” ungkapnya.

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.