Sukses Gelar TTGN Bengkulu 2019, Berbagai Pihak Apresiasi Gubernur Rohidin


Realita Bengkulu - BENGKULU. Hampir sepekan pelaksanaan Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (TTGN) 2019 di Provinsi Bengkulu, apresiasi dari berbagai pihak tersampaikan kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah atas suksesnya pelaksanaan, mulai dari pembukaan, rangkaian kegiatan hingga penutupan.

Bahkan diketahui beberapa teknologi unggulan yang ditampilkan di TTGN 2019 ini, kedepan menurut pihak Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI) akan menjadi tren teknologi bagi pertanian dan perdesaan di seluruh pelosok nusantara.

“Penyelenggaraannya lancar dan sukses, itu semua berkat kerjasama terutama atas kerjasama yang tinggi dan penuh komitmen dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. Apresiasi yang sangat tinggi kepada Gubernur Bengkulu beserta aparatur,” ungkap Direktur.

Pendayagunaan SDA dan Teknologi Tepat Guna Kemendes PDTT RI Leroy Semy Uguy pada Penutupan TTGN 2019 Provinsi Bengkulu, di Sport Center Bengkulu, Rabu (25/09).

Menurut Anggota DPD RI Perwakilan Bengkulu Ahmad Kanedy, kegiatan ini sangat baik dilaksanakan di Provinsi Bengkulu, sehingga menjadi motivasi bagi daerah dalam kebangkitan teknologi.

“Kebangkitan teknologi bagi Bengkulu kita harapkan dengan Gelar TTGN ini. Sukses dan bangga kami terhadap Bengkulu,” ungkapnya.

Diungkapkan salah satu peserta TTGN dari DKI Jakarta Hanif Rizki Akmal, TTGN yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu terbilang sukses pelaksanaan, hingga juga sukses memberikan yang terbaik bagi para peserta.

Saya bilang penyelenggaraannya sukses karena banyak sekali pengunjung-pengunjung yang datang ke sini menanyakan alat-alat kami, terlebih antusias masyarakat Bengkulu itu sangat tinggi sekali, banyak juga yang berfoto dengan ondel-ondel,” kata Hanif.

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.