Bupati Cup IV Tahun 2019 Resmi Ditutup


Realita Bengkulu - KAUR. Turnamen Bupati Cup IV 2019 secara resmi ditutup oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, M.A.P di Lapangan Merdeka Bintuhan Pada Senin (21/10) pukul 15.30 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Kejari Bintuhan Dougles Pamino Nainggolan, SH, MH, Kapolres Kaur AKBP. Arif Hidayat, S. Ik, Pabung Kodim 0408 BS/Kaur Mayor. Inf. Zainudin, Sekretaris Daerah H. Nandar Munadi, S. Sos, M. Si dan sejumlah pejabat teras yang ada di lingkungan Pemkab Kaur.

Sebelum penutupan Bupati memberikan beberapa arahan terkait kegiatan ini beliau secara peribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Panitia dan seluruh masyarakat Kaur yang telah menyukseskan kegiatan ini dan sportifitas untuk peserta dan kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan dengan mendatangkan kontestan dari luar Kabupaten Kaur dan tentunya hadiah yang akan diperebutkan lebih besar lagi , selain itu Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang pencarian atlit-atlit Kaur yang berbakat untuk ditempa lagi setelah turnamen ini sehingga menjadikan mereka atlit-atlit yang berprestasi yang bisa membanggakan Kabupaten Kaur di level yang lebih tinggi.
Setelah acara penutupan, digelar juga beberapa pertandingan final dari tiga cabang olah raga yakni Sepak Bola, Sepak Takraw dan Voly Ball. Sebelum pertandingan di mulai Bupati berpesan kepada seluruh pemain agar bermain bagus, sportif, aman dan tetap menjaga kekompakan serta solideritas antar Kecamatan.

Dipartai final dari cabang olah raga Sepak Bola mempertemukan Kecamatan Kaur Utara Vs Tanjung Kemuning yang dimenangkan oleh Kecamatan Tanjung Kemuning dengan Skor 0-1, Sepak Takraw antara Kaur Selatan Vs Semidang Gumay dimenangkan oleh Semidang Gumay, sementara cabang bola voli putra dan putri berhasil diraih oleh Kecamatan Kaur Selatan sehingga menobatkan Kecamatan Kaur Selatan menjadi Juara Umum Bupati Cup IV 2019.

Sepak bola;
Tanjung kemuning juara 1 (35jt)
Kaur utara juara 2 (30jt)
Kaur selatan juara 3 (25jt)
Kecamatan tetap juara 4 (15jt)
Takraw
Semidang gumay 1
Kaur selatan. 2
Kinal 3
Luas 4
Volly Putra
Kaur selatan juara 1
Maje. 2
nasal 3
Kelam tengah 4
Volly Putri
Kaur selatan juara 1
Kelam tengah 2
Maje 3
Kaur tengah 4

Jurnalis: Andi Saputra
Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.