Ops Pekat Nala, Polsek Tanjung Kemuning Sita Puluhan Miras


Realita Bengkulu - KAUR. Polsek Tanjung Kemuning Kabupaten kaur melaksanakan giat imbangan dalam rangka Ops Penyakit Masyarakat (PEKAT) dengan sasaran Miras, Asusila, Premanisme dan Pekat Lainnya. Dengan target operasi memiliki, menyimpan, memperjualbelikan minuman keras tanpa dilengkapi dengan perizinan yg sah dari Pejabat yang berwenang.

Ops Pekat Nala pada hari Kamis (28/11/2019) sekira pukul 08.30 WIB, Polsek Tanjung Kemuning langsung memeriksa Warung di Jembatan ngingitan Desa Padang Tinggi. Hasil operasi di warung tersebut, Polsek Tanjung Kemuning mengamankan pemilik warung dengan nama Lia (27 Tahun) serta 2 orang wanita yg tidak memiliki kartu identitas diri, yaitu Gadis (30 Tahun) dan Eka (28 Tahun).
"Terhadap kedua orang tersebut diberi pembinaan dan arahan agar bila bepergian kemana saja harus memiliki kartu identitas diri yang jelas," jelas Kapolsek Tanjung Kemuning.

Di warung Liza juga, tim mendapati beberapa makanan yang sudah tak layak konsumsi. Kemudian di warung Novita di Desa Selika II tidak ditemukan baik miras ataupun makanan yg sudah kadaluarsa.

Namun saat dilakukan pemeriksaan di warung di Desa Sulauwangi, dengan pmilik warung atas nama Evi (35 tahun) diamankan minuman keras sebanyak 15 (lima belas) botol jenis Mansion. Selain itu di warung yang juga bedekatan milik Yesi (28 tahun) juga diamankan minuman keras sebanyak 5 (lima) botol jenis Mansion dan Bir Bintang 3 Botol.

Dari warung Yang (45 tahun) telah diamankan minuman keras sebanyak 20 (Dua PuLuh belas) botol jenis Mansion dan Bir Guinnes 9 Botol juga di desa Sulauwangi. Kemudian dari warung atas nama pemilik Agun (32 tahun) diamankan minuman keras sebanyak 13 (Tiga Belas) botol jenis Mansion.
Total Miras berbagai merek yg di amankan yaitu sebanyak 65 (Enam Puluh Lima) botol dg rincian :

- Mansion 53 botol

- Bir Guinnes 9 botol

- Bir bintang 3 botol

dan telah diamankan di Mapolsek Tanjung Kemuning.

Jurnalis: Andi Saputra
Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.