Kecelakaan Di Jalinbar Kaur, Korban Terkapar Patah Tulang



Realita Bengkulu - KAUR. Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) sebuah motor dengan sebuah mobil yang terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera, tepatnya di Desa Kemang Manis Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin (2/12/2019) sekira pukul 16.30 Wib.

Saat dikonfirmasi perihal kecelakaan ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, SIK, melalui Kasatlantas, Iptu Agus Antoni, yang dijelaskan oleh Kanit Laka Lantas, Bripka Raka Yois Adkinson, SH, membenarkan bahwa memang ada kejadian tabrakan antara kendaraan Fortuner dan Motor Jupiter.

Dengan kronologi kejadian yang dihimpun ditempat kejadian, saat itu kendaraan motor Jupiter yang dikendarai oleh korban hendak ke arah Kelurahan Tanjung Iman, pada saat diperjalanan itu korban mencoba mendahului motor didepannya, saat hendak menyalip tiba-tiba mobil Fortuner datang dari arah berlawanan dan menabrak korban.



Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah motor Yamaha Jupiter Z No.Pol BD 2827 QR an, JANURIS (32), laki-laki, Swasta, Desa Tanjung Iman Kecamatan Kaur tengah Kabupaten Kaur, yang mengalami patah kaki sebelah kanan, dan patah tangan sebelah kanan. Untuk informasi terakhir yang didapatkan pengendara sepeda motor sedang dirawat intensif di RSUD Cahaya Batin Kaur.



Sedangakan pengemudi Mobil Toyota Fortuner dengan No.pol B 1251 EJE an. WAWAN HARYAWAN (43), laki-laki, swasta, yang merupakan warga Taman winangan Rt/Rw 001/010 kecamatan Kebumen Jawa Tengah tidak mengalami luka.

Untuk Kerugian Materi diperkirakan ± sebesar Rp. 5.000.000 ( lima juta rupiah).

Jurnalis: Andi Saputra
Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.