Dinas Pendidikan Rejang Lebong Resmikan Gedung PAUD "Matahari"


BENGKULU, Rejang Lebong - Rabu (22/1/2020), Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes L. Pasju mendampingi Bupati Rejang Lebong, DR. H. Ahmad Hijazi, SH. M.S, bersama Bunda PAUD Kabupaten Rejang Lebong meresmikan Gedung PAUD "Matahari" di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Dinas Pendidikan, Khirdes L. Pasju sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Air Lanang yang telah berupaya membangun PAUD Matahari ini. Dimana PAUD ini akan menjadi Salah satu pusat pendidikan anak di Desa Air Lanang.
Lebih lanjut, Khirdes juga menghimbau agar pendidikan tingkat PAUD ini mampu menjadi tempat pendidikan formal dan informal, serta mampu mendidik anak agar menjadi anak yang cerdas, sehat dan berakhlak baik.

Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Daerah akan mendorong serta mengintervensi kemajuan pendidikan di Rejang Lebong. Karena pendidikan sangat penting sesuai dengan instruksi presiden, bahwa Sumber Daya Manusia unggul Indonesia maju. Dimana unggul pada kecerdasan dan mempunyai kemampuan untuk berinteraksi dengan lingkungan melalui pendidikan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bunda PAUD Kabupaten Rejang Lebong, PMD Rejang Lebong, DP3APPKB, Ketua GOPTKI Kabupaten Rejang Lebong, Dharma Wanita Persatuan (DWP), Camat, Kades, TP PKK Kecamatan, pelajar dan tokoh masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.