Kecelakaan Maut Truck Box Vs Metik, 1 Korban Meninggal Dunia


KAUR - Pada Jumat (17/1/2019) telah terjadi kecelakaan maut sekira pukul 07.00 WIB di Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur antara Truck Box dengan Kendaraan Roda Dua jenis metik. Pada kecelakaan tersebut pengendara motor bernama Rinto meninggal di perjalanan menuju Rumah Sakit.

Kronologi kejadian, Truck Box yang dikemudikan oleh Khairul dengan nomor polisi (Nopol) BD 8325 CZ melaju dari arah Bintuhan dan pengendara roda dua dari arah berlawanan. Korban meninggal atas nama Rinto Harahap dikeyahui beralamat di Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning. Setelah korban mengantar anaknya ke sekolah, korban langsung berbalik arah untuk segera pulang, naas motor yang dikendarai Rinto langsung disambar oleh Truck Box. Pasca tabrakan tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga setempat, tetapi nyawanya tidak tertolong lagi.
Pengendara Truck Box langsung diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Kemuning. Mengetahui korban pengendara motor yang ditabrak meninggal oleh supir Truck Box menitipkan uang seniali Rp 2 juta sebagai uang bela sungkawa yang disampaikan oleh pihak Polsek Tanjung Kemuning yang diwakili langsung oleh Kapolsek Iptu. Pidraini Gumay.

Jurnalis: Andi Saputra
Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.