Kawasan Sering Terjadi Kecelakaan, Kali Ini Truck Pengangkut Masuk Jurang


LAMPUNG, Pesisir Barat - Pada Sabtu malam (22/2/2020), telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka) Tunggal  1 Unit Truck Box Pengangkut di jurang Kawasan Tebing Batu Desa Lemong Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung. Kecelakaan ini mengakibatkan supir dan penumpang luka berat.

Walaupun kecelakaan yang terjadi masih merupakan kawasan provinsi lain, Korban dibantu dan dievakuasi oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang saat kejadian tersebut sedang melaksanakan giat Patroli rutin ke kawasan perbatasan Kaur dan Provinsi Lampung.

Aipda Andre F dan Bripka Zega segera melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban dari lokasi kejadian dan langsung melarikan korban kecelakaan ke Puskesmas Nasal. Setelah mendapatkan pertolongan pertama dari pihak puskesmas, kedua korban yang berhasil dievakuasi tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dari hasil identifikasi, supir korban kecelakaan diketahui bernama M Sopandi berumur sekitar 18 Tahun berasal dari Tanggerang. Sedangkan penumpang bernama Alek Ginanjar juga warga Tanggerang.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Menurut warga setempat, di Tempat Kejadian memang sering terjadi kecelakaan, terutama di malam hari. Dari peninjauan di lapangan, lokasi kecelakaan memiliki medan jalan yang berliku dan kurangnya penerangan jalan, kiri kanan jalan juga ada jurang yang sangat dalam dan minim pengamanan bahu jalan sehingga rawan terjadi kecelakaan.

Jurnalis: Andi Saputra
Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.