Pemerintah Provinsi Bengkulu Gelar Berobat Gratis


BENGKULU, Seluma - Pengobatan Gratis yang digelar Pemerintah Provinsi Bengkulu mendapat Apresiasi Masyarakat Desa Lokasi Baru Kecamatan Air Priukan Kabupaten Seluma, Rabu (12/2).

Pantauan Media Ini Berbagai Pengobatan di sediakan dalam Program Berobat Gratis yang di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Kesehatan.

drg. Iwan mengatakan Pengobatan Gratis ini dilaksanakan Oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten serta Puskesmas Kecamatan. Diharapakan Dengan adanya Pengobatan ini supaya ada kedekatan pelayanan kepada Masyarakat.

"Pengobatan Gratis ini dilaksanakan Oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten serta Pusksesmas Kecamatan. Diharapkan dengan adanya Pengobatan ini supaya ada kedekatan pelayanan kapada masyarakat,"Ujar Iwan.

Iwan Menambahkan Ini salah satu Upaya Bapak Gubernur Bengkulu untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Seluma Khususnya Desa Lokasi Baru. Pelayanan Yang diberikan yakni Pengobatan Umum,Poli gigi, dll.

"Ini salah satu Upaya Bapak Gubernur Bengkulu untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Seluma Khususnya Desa Lokasi Baru. Pelayanan Yang diberikan yakni Pengobatan Umum,Poli gigi, dll," tutup Iwan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.