Pisah Sambut Kapolres Kabupaten Kaur


BENGKULU, Kaur - Pemerintah Kabupaten Kaur menyelenggarakan acara pisah sambut pasca pergantian Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat,S.Ik .AKBP Arief Hidayat,S.Ik dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara perpisahan tersebut, selama menjabat Pemkab Kaur dinilai cukup baik melakukan koordinasi dengan Polres Kaur.

"Adanya pertemuan akan dipasatikan ada perpisahan. Melalui kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf yang dalam kepada seluruh masyarakat Kaur," sampai Arief.
Bupati Kaur memberikan apresiasi yang besar atas kinerja dan komitmen AKBP Arief Hidayat selama menjabat sebagai Kapolres Kaur. Telah berkoordinasi dengan baik dan besinergi dengan Pemkab Kaur.

"Beliau benar-benar telah mengayomi masyarakat Kaur. Bukan itu saja, ia juga mampu menciptakan suasana nyaman bagi warga Kaur, selamat bertugas di tempat yang baru pak," sampai Bupati

Dalam acara ini langsung di hadiri oleh Kepala Daerah Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.AP, Kepala Pengadilan Negeri Kaur,Kejaksaan Negeri Kaur, Waka Polres Kaur, Pengadilan Agama Kaur, Pabung TNI Kabupaten Kaur, Ketua KPU Kaur beserta unsur FKPD Pemda Kaur.

Jurnalis: Andi Saputra
Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.